Pages - Menu

Tuesday, October 10, 2017

4 Idol ini dikabarkan akan kolaborasi, begini respon netizen #KPOP | Coffe Time



Pada sebuah postingan di pann, netizen mengungkapkan rasa
kegembiraanya dengan kabar kolaborasi di MAMA 2017.
.
.
.
Ia menulis "Aku melihat ini di halaman utama MAMA. Mereka mengatakan bahwa mereka akan memiliki panggung kolaborasi
untuk penampilan MAMA. Bukankah itu gila? Tahun lalu, panggung Gayo Daejun adalah obat bius tapi karena Kai ada disini
kualitasnya akan naik pasti... Aku menantikanya."

.
.
Beberapa netizen menanggapi dengan:
.
.
"Hul? Kai dan Seulgi? TT gila"
.
.
"Kai dan Seulgi gila. Aku seorang iKonic tapi aku sangat menyukai tarian SM TTTTTTT"
.
.
"Ini terlihat palsu karena mengatakan bahwa Jun Somi akan berada disana tapi aku benar-benar ingin
melihat penampilan Kai & Seulgi. Bisakah mereka melakukan ini untuk konser SM juga?"
.
.
"Jika ini benar-benar terjadi untuk MAMA tahun ini, pastinya akan menjadi daebak. Kai tidak pernah
melakukan hal seperti itu kan?? Menari dengan penyanyi lain untuk panggung akhir tahun....."
.
.
"Good-Seulgi.."
.
.
"Kai dan Seulgi akan menjadi legendaris WOW"
.
.
Bagaimana menurut kalian?......

No comments:

Post a Comment