Pages - Menu

Saturday, August 30, 2014

5 Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan

5 Manfaat Putih Telur
Di seluruh dunia, telur telah menjadi pokok sarapan dari zaman dahulu dan untuk semua alasan yang baik. Afterall, telur merupakan gudang nutrisi penting, membuat mereka merupakan bagian integral dari diet yang sehat. Dan bagi anda yang takut terlibat dalam kekuasaan makanan ini karena Anda khawatir bahwa hal itu akan menambah berat badan Anda, ingatlah, satu telur mengandung sekitar 80 kalori dan sekitar lima gram lemak. Oleh karena itu, konsumsi cerdas adalah pilihan yang jauh lebih sehat untuk memotong mereka sepenuhnya.

Manfaat Putih Telur
Telur merupakan sumber yang kaya terkenal protein - blok bangunan penting dari tulang , otot, tulang rawan, kulit, dan darah. Tubuh menggunakan protein untuk membangun dan memperbaiki jaringan serta membuat enzim, hormon dan bahan kimia tubuh lainnya. Sayangnya, tidak seperti lemak dan karbohidrat, tubuh tidak menyimpan protein, dan karena itu tidak memiliki reservoir untuk menarik pada saat itu membutuhkan pasokan baru. Jadi telur adalah sumber yang sempurna dan pilihan makanan yang cerdas bagi mereka yang mengurangi asupan karbohidrat dalam sedikit untuk menurunkan berat badan berlebih.
Manfaat Telur Untuk Kesehatan
Nutrisi lain yang penting Anda akan menemukan berlimpah dalam putih telur adalah riboflavin atau Vitamin B2. Dan untuk kalian semua bertanya-tanya apa manfaat dari nutrisi ini, Riboflavin merupakan vitamin larut dalam air yang terlibat dalam proses metabolisme penting dalam tubuh dan diperlukan untuk fungsi normal sel, pertumbuhan, dan produksi energi.
Manfaat Telur Untuk Kesehatan
Kuning telur, yang banyak dari kita menghindari karena takut, sebenarnya adalah makanan yang sangat sehat, jika dikonsumsi dalam jumlah sedang. Terutama lemak, kuning telur mengandung 1,33 gram kolesterol per 100 gram dan merupakan sumber yang kaya vitamin A, vitamin B, kalsium, fosfor, lesitin dan besi. Kebetulan, besi yang ditemukan di kuning telur mudah dicerna dan berasimilasi dalam tubuh. Menurut para ahli gizi, orang dapat makan satu butir telur setiap hari tanpa merugikan kolesterol seseorang dan kadar lemak lainnya. Tetapi bagi mereka yang mendambakan lebih banyak telur, Anda bisa mengurangi lemak dengan menggunakan salah satu butir telur utuh dan putih sisa telur.
Dan sekarang untuk semua cara Anda bisa makan mereka. Ada empat cara dasar di mana telur dapat disiapkan. Mereka adalah kita di bawah:
Manfaat Telur
Rebus
Bagi banyak dari kita, ini adalah makanan kenyamanan yang membawa kembali kenangan masa kecil yummy. Merebus telur adalah salah satu cara paling sehat Anda dapat mengkonsumsi dan merupakan pilihan sempurna bagi mereka mengawasi berat badan mereka. Untuk membuat telur rebus yang sempurna, drop telur dalam cangkang mereka (sebaiknya pada suhu kamar) ke dalam air mendidih, dan masak selama tiga sampai 10 menit pada api sedang. Inilah bagian yang menarik. Sebuah waktu memasak yang singkat menghasilkan telur rebus lembut, dengan kuning berair saat merebus telur untuk waktu yang lama akan memberi Anda baik telur rebus, yang dapat dimakan polos, diiris , tumbuk dan bahkan ditambahkan ke berbagai hidangan.
Manfaat Telur Untuk Kesehatan
Poached
Anda mungkin pernah mendengar istilah sering dan bertanya-tanya apa sebenarnya hype adalah semua tentang. Nah, untuk membuatnya lebih sederhana, telur rebus adalah salah satu yang telah dimasak oleh perburuan dalam air. Seperti telur rebus, ini juga merupakan metode persiapan bebas minyak. Untuk merebus telur, biarkan didihkan air dalam panci. Crack telur ke dalam mangkuk kecil dan kemudian dengan lembut memasukkannya ke dalam panci. Masak telur sampai putih telah dipadatkan tapi pastikan kuning telur tetap lembut. 'Sempurna' telur rebus memiliki kuning berair, dengan kerak pengerasan.
Manfaat Telur Untuk Kesehatan
Scrambled
Sebuah telur orak dengan bacon, kentang goreng, kacang panggang dan roti panggang, sekarang itulah yang sarapan Amerika yang sempurna terdiri dari. Persiapan ini telur merupakan favorit semua waktu dengan anak-anak. Untuk telur orak sempurna, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengocok sampai telur dalam mangkuk sebelum menuangkan mereka ke dalam wajan panas. Mengaduk akan membuat lapang adonan menghasilkan cahaya dan persiapan berbulu bila dilakukan. Setelah Anda tuangkan adonan ke dalam panci, memungkinkan untuk mengatur selama beberapa detik dan mereka aduk melalui itu dan berebut itu. Anda dapat menambahkan berbagai bahan seperti sayuran cincang halus, daging dingin, suwiran ayam atau keju untuk lebih tekstur dan rasa. Ini dapat baik dicampur ke dalam adonan atau disajikan sebagai lauk. Atau, tuangkan adonan telur ke dalam wajan panas, memungkinkan untuk menetap dan masak selama beberapa saat, mengatur bahan-bahan dalam garis rapi di pusat dan kemudian lipat ujung-ujungnya berakhir. Tutup panci dan biarkan masak ini selama satu atau dua menit pada api lambat. Kebetulan, semua waktu favorit Mumbaiya, Burji tersebut - dibuat dengan telur, bawang cincang halus, tomat, cabai dan ketumbar - adalah versi India dari telur orak.

No comments:

Post a Comment