Pages - Menu

Saturday, August 23, 2014

Ahok Tuntut Demonstran Prabowo-Hatta Ganti Rugi Taman Rusak

Ahok Tuntut Demonstran Prabowo-Hatta Ganti Rugi Taman Rusak
 Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan akan meminta Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman segera melayangkan surat kepada penanggung jawab demonstrasi pendukung Prabowo-Hatta.
Pemprov DKI Jakarta menuntut ganti rugi kepada para pengunjuk rasa yang sudah merusak taman di sekitar Patung Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat. Mereka menginjaki taman setelag dibubarkan personel kepolisian.
"Saya minta kepada Kepala Dinas untuk mengirimkan surat kepada penanggung jawab demo untuk menagih mereka ganti rugi," ujar Basuki yang akrab disapa Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).
Menurutnya, perusakan taman oleh pengunjuk rasa bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya para pengunjuk rasa pernah melakukan tindakan yang sama kala mendatangi Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Dulu di KPU merusak juga," imbuhnya.
Tak lupa, Ahon meminta Kepala Dinas Pertamana untuk melampirkan foto taman yang rusak oleh ulah pendukung Prabowo-Hatta. Ahok menaksir taman yang rusak tidak sedikit. Bukan hanya taman, pot besar tanaman juga rusak.

No comments:

Post a Comment